Rabu, 08 Oktober 2014

Catatan Hati Seorang Anak Kos

kabar gembira untuk kita semuaaa, kini kita jadi mahasiswa.... (*nyanyi lagu iklan Ma*tin Guuud)

yuhuuu..
apa kabarnya disana? 
SALAM KENAAAL (*CAPSLOCK JEBOL :P)
hallo saya Frida mahasiswa semester I Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Psikologi
hari ini hari ke-24 kuliah jadi masih ada kira-kira 1436 hari hwaaa ini kapan liburannya?
hihi daripada homesick saya cerita dulu ajah
saya berasal dari Jombang Jawa Timur satu kota kelahiran sama Gus Dur :D tapi pastinya tanggal lahirnya gak sama lah, masa iya saya setua itu (*peace)
setiap ditanya hobinya apa? langsung saya jawab POSTCROSSING, dan pasti si penanya bakal tanya lagi postcrossing itu nama makanan apa? (*lho?) hihihi postcrossing itu bahasa Indonesianya "berkirim Kartu Pos" 
hah?! hari gini masih ada kartu pos? hellooo sekarang udah canggih keleeees, ngapain peke yg lemot bin lambreta  (*suara orang-orang sirik) 
saya akan jawab:
sms dan internet menderu hebat serupa badai musim panas, menghalau tradisi mengirim surat. Membuat kotak pos ditinggalkan. Membuat orang ingin serba cepat, instan dan efektif. Mereka tak menyadari, obsesi modernitas telah membuat mereka selalu dikejar waktu dan menua dg tergesa 
 halah sok bijak ya? :P itu saya kutip dari salah satu cerpen yang pernah saya baca. yups saya juga suka baca novel, cerpen, tapi nggak suka baca puisi :P baca puisi ribet kayak nimba air di sumur pake gelas 10 ml (*ini maksudnya apah?) yah pokoknya susyeeh mahaminnya  mbulet, njlimet, dan akhirnya jadi nyungsep...

oke udah dulu yee, kapan-kapan disambung lagi. emang Cinta F*tri aja yg punya beratus-ratus epidode? heheh

Regrads,
Frida





0 komentar:

Posting Komentar

 

kue lapis kehidupan Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting